Nahidh Izzati

Follow|Home
Jumat, 28 Agustus 2020 | 10.01 | 7 comments
#Potterhead

Harry Potter, film legendaris ini sejak pertama nonton langsung nge-buat aku takjub entah kenapa. Sampai akhirnya aku bener-bener tenggelam sama dunianya, Hogwarts, Voldemort, Horcrux, pokoknya semua deh terngiang-ngiang terus. Aku terus-terusan nonton padahal udah katam semua episodenya sejak lama. Bahkan akhir-akhir ini, aku nonton terus setiap mau tidur padahal ya aku udah tau semua adegannya, hafal dimana jumpscare-nya, sampe hafal juga ngomong apa aja, dan anehnya, nggak pernah bosan.

Tapi aku lebih heran lagi sama penulisnya, J.K Rowling. Aku baca semua perjuangan beliau nerbitin buku sampai jadi se-lejen ini. Bayangin, dia buat buku tahun tahun 1999-an menuju 2000, dan bukunya masih laris aja sampai sekarang, yang berarti tanpa dia harus nulis buku lagi, uangnya bakal terus ngalir /w pengen tuh/. Meskipun film-nya udah tamat, fans-nya masih setia dimana-mana. Aku juga heran sama dunia per-film-an Inggris yang tahun 2000-an udah bisa bikin film dengan efek-efek yang terkesan nyata dan terbilang bagus buat tahun segituan. Bandingin aja sama Indonesia, boro-boro film action kaya Avengers, Spider-man, Marvel, dll, bikin sinetron aja masih nggak bener ;'v

Si J.K Rowling ini punya imajinasi yang gila sih, sampai ceritanya itu terkesan nyata banget, kaya bener-bener ada. Dia juga punya cerita dari semua tokoh-tokohnya, maksudnya kaya latar belakang tokohnya, kehidupannya, semua, J.K Rowling ini punya cerita lengkap dari tokoh-tokoh yang dia bikin, tapi dia nggak menuliskan semua sedetail it karena dia nggak mau pembaca Harry Potter ini sama taunya kaya penulisnya.

So of course, aku menyatakan diri sebagai Potterhead ;v, tapi meskipun tertulis 'PotterHead', sejatinya aku nggak terlalu nge-fans sama Harry, lebih ke ceritanya, Dumbledore, dan... Malfoy ;vv. Bukan berarti aku nggak suka ma Harry sih, cuma nggak tau aja akhir-akhir ini suka ngeliatin Malfoy /eh?/. Senyum liciknya itu lho, uhh... menggetarkan jiwa ToT. Nih liat aja... hehe *peace.





Ya pasti tau lah aku pengin masuk asrama mana? Slytherin tentu saja. Gimana ya, anak Slytherin tuh keren gitu lho, Gryffindor juga sih, cuma ada hawa beda di Slytherin. Tom Riddle kan Slytherin juga tuh, nah Tom Riddle muda tuh keren banget, karena ya... pastinya untuk jadi seorang Voldemort harus punya otak cerdas nan licik kan? Nah, wajah-wajah kaya Tom Riddle itu yang kusuka, licik-licik cerdas gitu, kaya Dumbledore juga sih, kan licik gitu Dumbledore sebenernya ;'vv. Cuma ya sayangnya, sayang banget /?/, idk why tiap kali pakai Sorting Hat alias tes asrama gitu aku seringnya Ravenclaw, kan emosi jadinya, pernah sekali Gryffindor, nah itu agak lega... tapi kok gak pernah Slytherin, masa aura licik-ku yang terpendam nggak bisa terbaca sama Sorting Hat sih-_-

Yah... intinya begitulah. Aku dan tentunya semua #potterhead berharap ada HP lagi, yang katanya tentang anaknya Harry, tapi ah... katanya-katanya mulu kapan adanya juga ;vv. Juga doakan aku biar dompet ini segera menebal kembali /kan bentar lagi ied, moga angpaonya banyak ;D/ biar bisa beli buku-buku pelengkapnya, hew...

Bhay,
Za


Label:



7 Komentar available :

21 April 2020 pukul 21.46
Blogger Uzlifa Salwa mengatakan...

herannya kenapa ya aku gasuka baca novel aksksks:(

26 April 2020 pukul 12.56
Blogger Annisa mengatakan...

omg tadi aku udah nulis komentar panjang2 terus hilangsakit hati (' Btw aku slyth juga haha. Dramione shipper. Tolong jangan dibully :'v Terus aku dgr2 sih ya gatau bener apa engga, novelnya HP and the cursed child udah ada katanya sih gatau deh bener apa engga. Terus aku juga nonton seri HP tapi sekali aja, aku seringnya baca fanfiction HP hehehe, btw ada open chat Hogwarts di line. Mau join gak? Ntar aku kasih kontaknya hwhwhw

26 April 2020 pukul 21.02
Blogger nahidh izzati mengatakan...

@Annisa
Slytherin ugha? oh yesh slyth oh yesh ;v, death eaters jg nih?
Oh no, dramione shipper, gw benci-_- g tau tp w lebi suka hermione sm Harry, kl si Draco mah ama aku aja :'v.

HP and the cursed child emang udah ada di gramed, udah dr Februari aku liat klo gak salah, cuma ceritanya itu nggak kayak novel, ky cuma percakapan-percakapan gt lho *paham g si? ;v. Waktu ak baca bagian awal^ ga tau knp ga suka, plus ga mudeng jg ngomongin apa ;v

e bentar, googling dulu

Ternyata HP and the Cursed Child itu emang naskah teater yang dijaiin buku. Jd itu buku ke 8 tntng si Albus Severus. Jadi penasaran lg padahal waktu itu gak minat beli ;v

Wih ada chat hogwarts gt? Mau join ;D

panjang amat dah ini komen-,-

28 April 2020 pukul 04.39
Blogger ray mengatakan...

one of my favourites! All time favourite.

3 Mei 2020 pukul 15.31
Blogger Nailah R mengatakan...

Wah samaan kita! Aku cinta banget sama Harry Potter T___T

21 Oktober 2020 pukul 13.02
Blogger Unknown mengatakan...

He za, xixixi.
Map gjls

21 Oktober 2020 pukul 23.49
Blogger nahidh izzati mengatakan...

@Nailah R
Toss dong haha :3

Posting Komentar